Home Ads

Sunday, October 8, 2017

Gilabola.com – Hasil Lazio vs Fiorentina

Gilabola.com –
Hasil Lazio vs Fiorentina


pada laga Liga Italia di Stadio Olimpico Roma, Minggu (7/10) malam, diblokir dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal oleh Ciro Immobile.

Lazio perlu kemenangan guna menyamai skor Napoli di urutan kedua klasemen Serie A. Namun andai Fiorentina yang menang, mereka bahkan dapat melampaui untuk sedangkan perolehan poin Nerazzurri dan menempati posisi kedua Liga Italia.

Jalannya Pertandingan Lazio vs Fiorentina
Laga dibuka dengan sarat semangat oleh tuan lokasi tinggal Lazio. Menit kesatu nyaris saja mereka unggul lebih dulu. Marco Parolo menerima umpan di dalam kotak dan mengupayakan menembak ke gawang, sembari menjauh dari kiper, namun serangannya justeru melenceng terbit gawang.

BACA : Lihat Wasit Liga Italia Nyaris Dikeroyok, Kartu Merah Rival Napoli Ini
Selang lima menit Giovanni Simeone – anak dari pelatih Atletico Madrid Diego Simeone – mendapat  umpan di dalam kotak dan menembak, tapi sukses diblokir pemain lawan. Belum terdapat gol.

Gol Ciro Immobile! Lazio 1-0 Fiorentina
Menit 36, dalam satu peluang tendangan sudut bola sukses disundul oleh Stefan Radu ke tiang jauh dan Ciro Immobile terdapat di sana, menyapu bola dan menjadi gol Lazio. GOL! 1-0! Immobile paling girang sebab ini adalahkali kesatu ia dapat menjebol gawang Fiorentina dari sekian tidak sedikit tahun bertarung di Liga Italia. Tak ada evolusi skor hingga turun minum.

BACA : Dikaitkan Ke Barcelona, Krzysztof Piatek Jadi Takut Baca Koran
Statistik menunjukkan Lazio justeru kalah berpengaruh dari tamunya, 46% berbanding 54%. Ada tiga tembakan ke arah gawang berbanding empat dari kesebelasan tamu. Selain tersebut ada empat serangan off target dari pihak Biancocelesti, tiga dari La Viola.

Babak Kedua Lazio vs Fiorentina
Biancocelesti tentu mengetatkan lini belakangnya pada babak kedua. Mereka baru saja menyantap dua kekalahan lawan AS Roma dan Eintracht Frankfurt, yang menyelesaikan lima kemenangan beruntun. Dan terbukti tidak terdapat gol hingga sejauh ini. Ada dua tembakan ke arah gawang oleh tuan lokasi tinggal sampai menit 88, dan tiga kali oleh kesebelasan tamu. Tidak terdapat serangan yang layak diadukan sampai menjelang akhir babak kedua.

BACA : Hasil AC Milan vs Chievo Skor Akhir 3-1
Wasit Daniele Orsato akhirnya mengembus peluit panjang menyelesaikan pertandingan Liga Italia ini. Hasil Lazio vs Fiorentina diblokir dengan skor akhir 1-0.

Susunan Pemain Lazio vs Fiorentina
Lazio : Strakosha; Wallace, Acerbi, Radu; Marusic, Parolo, Leiva, Milinkovic-Savic, Lulic; Caicedo, Immobile.

Fiorentina : Lafont; Milenkovic, Pezzella, Vitor Hugo, Biraghi; Benassi, Veretout, Gerson; Chiesa, Simeone, Pjaca.

No comments:

Post a Comment

FlatBook

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi ermentum.Vestibulum rhoncus vehicula tortor, vel cursus elit. Donec nec nisl felis. Pellentesque ultrices sem sit amet eros interdum, id elementum nisi fermentum.




Comments

Contact Us

Name

Email *

Message *